- Liga Italia

Kalidou Koulibaly di kabarkan saat ini menjadi buruan sejumlah klub besar pekan ini


Striker Napoli,Kalidou Koulibaly,di kabarkan saat ini menjadi buruan sejumlah klub besar pekan ini,kabarnya saat ini sudah ada dua klub serie A yang sudah yang sedang bersaing saat ini,bahkan sudah menyatakan niat ingin memboyongnya tahun ini,seperti di ketahui dua klub tersebut adalah Liverpool dan (MU),kabarnya dua klub ini bahkal bersaing harga untuk mendapatkan striker idamannya tersebut.

Seperti di ketahui sejak musim 2019 lalu Napoli pernah membandrol Kalidou Koulibaly sebesar 120 juta euro atau setara dengan (RP:1,8 triliun),dan saat itu Manchester United ternyata sudah pernah menawarnya yaitu sebesar 80 juta euro atau setara dengan (RP: 1,2 triliun),namun saat itu permintaan MU tidak di gublis oleh Napoli saat itu,karena saat itu Napoli masih mempertahan dengan harga yang sudah di tetapkan saat itu.

Meskipun tahun 2019 lalu MU telah di katakan gagal merekrut Koulibaly,namun sepertinya tak membuat klub setan merah jerak,karena justruh itu akan membuat MU akan semakin bertekad ingin segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Brazil tersebut,kabarnya Napoli akan melepas pemain 28 tahun tersebut jika harga sesuai dan telah memenuhi syaratnya.

Selain itu ternyata Liverpool kabarnya juga sangat tertarik ingin segera mendapatkan tanda tangan Koulibaly,demi untuk bisa mendapatkannya,sehingga Liverpool memberikannya dengan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara dengan ( RP: 950 miliar),dan Liverpool memberikannya dengan tawaran tersebut dan plus dengan tiga pemainnya untuk Napoli.

Namun meskipun dua klub serie A sudah memberikan tawarannya,ternyata Napoli masih tetap bersikeras ingin melepasnya dengan harga 12o juta euro,karena harga yang masih terlampau tinggi tersebut,hingga saat ini Koulibaly masih belum ada klub yang berani menebusnya.

Kendati demikian karena tidak ada klub sanggup menebusnya,sehingga Koulibaly kabarnya akan tetap melanjuti kariernya hingga tahun 2023,yaitu kontraknya masih ada tiga tahun lagi bersama Napoli,sejauh ini Koulibaly sudah membela Napoli sejak tahun 2018 lalu,dan ia pun tampil gemilang dari sepanjang tahun tersebut.

Kini pioritas utama Napoli adalah ingin menjadikan Koulibaly sebagai kapten di timnya saat ini,namun mereka harus menunggu sehingga pendemi virus corona covid-19 berakhir tahun ini.di lansir dari media liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *